Saturday, November 2, 2019

Menarik Ini Lima Wahana Bagi Balita di Jungle Land


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman intermezo merupakan ahad tempat yang berlimpah merekomendasi alat mainan belah getah perca hadirin yang datang. Anak-anak, remaja hingga anak buah dewasa bisa bermain di taman hiburan. Salah ahad taman hiburan yang menawarkan wahana-wahana permainan bagi para pengunjung khususnya anak-anak merupakan Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memegang wahana-wahana yang ramah belah hadirin anak-anak.
Jika Anda membawa sang buah hati yang berumur di bawah panca tahun ( balita), jangan khawatir tidak dapat menikmati wahana-wahana yang ada. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memiliki wahana-wahana yang sesuai yang bisa dinikmati oleh si kecil. Berikut wahana-wahana tersebut.

Wahana Mini Pirate Ship
Bersiap-siaplah akan terombang-ambing pelan bagaikan alang menaiki belulang berujul laut. Wahana ini bernama Mini Pirate Ship. Anak-anak hendak duduk dilengkapi pengaman ketika bahtera mulai kapal. Tak seperti nama alat angkut yang berguna bahtera pembajak kecil, kapal ini berwarna asfar dengan hiasan alat pernapasan tanaman kelapa dengan matahari di pucuk cucur yang terkembang. Wahana Mini Pirates Ship ini bisa melanting 8 pembonceng dengan paling tidak tinggi badan 100 sentimeter dan maksimal 135 tahun.

Wahana North Pole
Mengunjungi alat ini, anak-anak akan diajak bertualang memanfaatkan arombai kecil berupa aswa laut. Satu arombai aswa bahar dengan bola di arang jadi melanting dua anak Adam anak-anak mengelilingi gang air. Para penumpang anak-anak akan melampaui turunan-turunan kecil dan kolong bagaikan petualang ulung. Untuk menikmati alat North Pole ini, tamu bawah umur harus ada adiluhung diri paling tidak 90 sentimeter dengan maksimum 135 sentimeter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana Rainbow Train
Ajak bawah umur untuk berupaya wahana kereta yang berwarna-warni bak pelangi. Anak-anak bakal membawa kereta di antara bustan dengan pohon-pohon palem kecil yang tumbuh di jarak rerumputan hijau. Rangkaian deresi gerobak siap disesaki bagi empat anak buah anak-anak. Tinggi diri minimum bawah umur untuk bisa menikmati wahana ini adalah 90 sentimeter dengan agung maksimal adalah 135 sentimeter.

Wahana Mini Ferrish Wheel
Wahana ini berupa bagai kincir angin dengan gondola-gondola yang bisa memanggul pengunjung cilik. Terdapat enam gondola yang masing-masing bisa berisi empat orang. Perpaduan berbagai-bagai elevator yaitu merah, kuning, dan hijau siap menemani ekspedisi Anda di Jungleland. Untuk dapat menikmati alat ini, adiluhung diri minimal adalah 90 sentimeter. Namun, andaikan tinggi diri kurang dari 90 sentimeter, orang tua dapat beserta menemani ikut di di gondola.

Wahana Kiddy Land
Taman bermain yang aneka warna dengan alat-alat permainan yang beragam siap mengasah kecerdasan. Mainan-mainan bagai perosotan, rintangan-rintangan menaiki gorong-gorong sesuai untuk bawah umur di bawah lima tahun. Selain itu, di Kiddy Land jua ada mainan-mainan bagaikan puzzle dan jua alat musik kecil yang bergemerincing.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment