Saturday, November 2, 2019

Gunakan Tips Bermain di The Jungleland Park Bogor agar Kamu dapat merasakan seluruh sensasi nya

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ada berlimpah wahana mainan di Jungle land Sentul Bogor. Jika Anda ada dari jauh, dengan tidak berupaya seluruh wahana, bahwa Anda rugi sendiri. Untuk itu diperlukan tips bermain di Jungleland agar Anda bisa merasakan sarwa cerapan wahana permainannya. Apa sahaja itu?

1. Pakai busana yang gampang berakar keringat | Jika Anda sedang menjajal wahana outdoor, alkisah Anda akan lebih mudah berkeringat. Itulah kenapa Anda sebenarnya memakai blus yang gangsar menyerap keringat. Tujuan agar Anda ajek adem ketika menikmati keseruan wahana outdoor.

2. Bawa arta tunai ala kadarnya sahaja | Bila Anda ada ke Jungleland, bawalah dana tunai secukupnya saja. Hal ini buat menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Lagipula disana diperoleh berlimpah ATM, sehingga Anda bisa menarik arta kapanpun.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Lindungi awak dari binar matahari secara langsung | Wahana di The Jungleland Park Sentul Bogor berada di indoor dan outdoor. Jika Anda gemar merasakan keseruan seantero wahana, alkisah Anda wajib membawa mandala tubuh seperti topi atau payung dengan abar-abar surya.

4. Saling melihat antar-anggota anak bini | Jika Anda mengajak anak bini ke bustan rekreasi ini jangan lupa untuk saling mengawasi antar-anggota keluarga. Jungleland biasa dikunjungi ratusan pengunjung tiap hari, dan tambah membludak di akhir pekan. Jika Anda tak meluluk satu sama lain, bisa jadi ahli anak bini sedia yang terpisah. Alih-alih embuh bersenang-senang, malah aktif cari-carian.

5. Ingat riwayat aib | Memang wahana-wahana yang ada di Jungleland seru untuk dijajal semuanya. Tapi Anda jua perlu mengingat babad aib yang Anda miliki. Karena sedia beberapa wahana yang memang tidak meluluskan seseorang dengan babad aib tertentu untuk menaikinya.

6. Perhatikan kondisi tubuh | Boleh saja, Anda memakai tempo sehari buat menjajal sarwa wahana. Hanya saja, perhatikan ihwal tubuh Anda, apakah pernah lelah alias belum. Jangan paksakan badan untuk terus bermain, padahal fisik Anda telah lelah.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

37 Wahana Seru dengan Menyenangkan yang ada di The Jungleland Park Bogor

JungleLand Adventure Theme Park Sentul memiliki 37 alat angkut yang bisa membuat liburan Anda menjadi hebat dengan menyenangkan. Wahana-wahana ini terbagi dalam 4 zona, yaitu:

Zona mysteria | Magic Bike, Snake Coaster, Mega Drop, Fire Pots, Boat Blaster, Jeep Tour, Hidrolift, dengan Jump Around
Zona Carnivalia | Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Kiddy Land, Discovery, Disk O, Mini Drop, Haunted House, Ferrish Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, dengan Caroussel.
Zona Tropicalia | Convoy 6, Happy Swing, Harvest Time, Happy Train, Mini Bumper Car, Mini Ferrish Wheel, North Pole, Ship Adventure, Texan Train, Water Flume, dan Wave Swinger.
Zona Explora | Octopus, Safari Dino, Animal Corner, dengan Kuda Poni.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

No comments:

Post a Comment