Wednesday, December 4, 2019

Data Tiga Puluh Tiga Arena Jungleland Sentul Bogor yang Super Menarik

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar warga Jakarta, Bogor adalah cacat eka alamat utama liburan di akhir pekan. Banyak ruang darmawisata dahsyat di Bogor yang berkelaluan buah hati buat dilewatkan. Salah satunya adalah Jungle Land.

Tempat liburan di Bogor ini melahirkan tujuan liburan yang memegang sebanyak alat untuk liburan seru. Agak analog dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya saja suasana adem pegunungan dengan hutan-nya memberikan keahlian eksklusif alokasi siapapun yang mengunjunginya.

33 wahana jungleland sentul bogor
Liburan ke area wisata jungleland sentul bogor
Jungle Land merupakan ruang wisata keluarga yang sangat cocok alokasi bawah umur maupun dewasa. Anda bisa menganjur putera-puteri awak untuk berlibur sekalian sekali lalu belajar. Disamping tentunya awak bisa menguji adrenalin di sejumlah alat memanaskan dengan seru.

Harga tiket masuk Jungleland di weekdays ialah 165 ribu per orang. Sedangkan buat kualitas tiket weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga kartu tersebut sudah terbabit semua wahana, dengan tentunya padu dengan keseruan yang bakal didapatkan di alat angkut jungleland.

Wahana Jungleland
Ada banyak alat angkut di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi pada kaum bagian. Wahana eksklusif anak-anak, serta cukup umur dengan dewasa. Nah, berikut ini merupakan catatan 33 alat Jungleland yang saranwisata.com membawa buat anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana buat Anak
1. Daytona
Ini adalah cacat eka wahana Jungleland paling seru buat anak, remaja dan dewasa. Anda dengan bakal diajak jadi pembalap otomobil Formula 1. Lintasan yang digunakan tak tanggung-tanggung, sekeliling 700 meter yang melahirkan segalanya bagaikan balapan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya angan-angan menjadi pilot? atau anak dikau ingin jadi pilot? Ajak ke alat angkut permainan sekaligus edukasi ini. Di sini sedia kaum alat yang bisa menambah pengetahuan dengan sekalian menjadikan dikau seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, alat Jungleland yang eka ini memang dikhususkan untuk anak-anak. Disetting dalam bentuk tempat bermain anak-anak yang seru, Kiddy Land bisa merangsang sang kecil buat semakin cerdas dengan beragam mainan yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, alat ini lagi diperbolehkan buat anak-anak. Dengan agung yang disesuaikan agar konsisten damai buat anak-anak, alat angkut mini jatuh juga tetap bisa digunakan akibat akil balig maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana rumah hantu? Di Jungleland ada wahana haunted house. Wahana bangunan hantu Jungleland ini didesain mudah-mudahan melepaskan keseruan bagi mereka yang acap menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, anda hendak diajak beredar di bilangan haunted house dengan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau dikau acap melihat-lihat dari ketinggian, bahwa wahana ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini merupakan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di alat angkut ini dikau dengan anak bini bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini merupakan impresi tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau luhur ke atas andong miniatur a-la Pasar Malam? Di sini ada. Berkeliling bersama teman dengan sahabat dengan andong yang pasti asik dan bahagia buat anak.

8. Midway Games
Ikut aktif di sini untuk dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dan anak-anak juga bisa main di alat angkut Jungleland satu ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana buaian putar di Jungleland yang aman untuk anak. Diangkat dan diputar, benar-benar seru!

10. Caroussel
Ingat dengan banyolan kup ? Nah wahana di Caroussel ini anak-anak bisa menunggangi beraneka macam karakter hewan sambil berputar dengan ditemani nada yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak beserta si alit untuk berolah raga 3 Point Basketball yang siap di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di alat jungleland satu ini, anak-anak bisa merasakan konvoi layaknya touring anak Adam dewasa dengan otomobil jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau kalau bertambah kereta angin terbang? di jungleland siap wahana yang bernama magic bike. Mengayuh kereta angin mudah-mudahan bisa bablas tinggi.

14. Jump Around
Selain ada alat angkut sepeda terbang, ada wahana beda di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat seperti kuda alang berlari. Rasakan asiknya loncat di atas otomobil jump around.

15. Convoy 6
Agak analog dengan alat jeep tour, alat angkut jungleland convoy 6 ialah mobil-mobilan keren buat berkeliling bersama teman dengan keluarga.

16. Happy Swing
Ini adalah ayunan danawa yang bisa mengayun amat tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini adalah gerobak roller coaster kecil yang aman untuk anak-anak. Yang aman di alat ini, hadirin bakal diadah melajukan adrenalin. Seru dengan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana kereta keliling ini didesain khusus buat bawah umur dengan agung badan di bawah 125 cm. Cocok untuk bawah umur baya TK alias playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, bawah umur hendak diajak mengemudi sorangan oto bumper yang mudah dikendalikan. Di area darmawisata lain mungkin biasa disebut dengan nama boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi kecil dari alat angkut Ferrish Wheel ataupun roda bianglala. Khusus untuk bawah umur dengan bisa ditemani akibat 1 anak buah dewasa.

21. North Pole
Naik andong berwujud binatang laut, sirih berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan wahana kora-kora yang klop buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal berujul laut, seru dengan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train adalah alat angkut yang bisa digunakan buat berkelana dan menjelalah seluruh daerah Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, jadi bisa cukup rentang waktu berkelana dan menikmati suasan dan udara adem pegunungan di sekeliling jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan alat angkut air? kalau wahana water flume di jungleland. Anda dengan anak bini akan diajak meluncur di atas air. Seru? sudah pasti !

25. Air Race
Ini ialah alat yang akan menganjur awak melayang-layang dan berputar di angkasa. Sensasinya aman dahsyat dan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau buat anak cucu siap miniatur bumber car, maka alat ini juga ada buat dewasa. Serunya anda bisa mengemudikan otomobil dengan baku bertabrakan eka sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu bagi yang memiliki empedu besar. Pengunjung akan dibawa berputar dan diayun di atas keitnggian lebih dari 20 meter. Jangan kadang kala coba andaikan dikau bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring danawa ini, anda bakal diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan impresi seru dan menegangkan. Anda tidak hendak mendapatkan wahana sebagai di tempat wisata lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O anda ke atas piring raksasa, bahwa di Fire Pots ini awak seolah direbus pada kuali besar. Berputar-putar dengan kecepatan tinggi, absolut menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dengan saling tembak dengan bedil air di atas perahu. Wahana yang doang ada di jungleland ini bikin siapapun girang dengan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain cairan di perahu getah kejai bulat di lintasan sungai buatan sepanjang 250 meter. Di wahana jungleland ini, setiap pengunjung bisa merasakan bagaimana bermain arung jeram. Wahana ini konsisten aman untuk akil balig dan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari alat angkut jungleland kecil jatuh yang memegang kebesaran hampir 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan bota yang berputar dengan kecekatan adiluhung dan beralih ke atas turun. Walaupun terlihat biasa saja, permainan ini sebetulnya cukup memacu adrenalin.

Banyaknya pilihan wahana mainan Jungleland bisa jadi bahan alasan estimasi andaikan anda hendak melakukan liburan final pekan besok. Jadi tidak perlu jauh-jauh, karena di jungleland sentul pula dengan 33 wahananya, pakansi bisa ajek seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

No comments:

Post a Comment