Saturday, November 2, 2019

Permainan “Snake Coaster” wahana yang Menarik di Junle land Sentul Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ada Ular Terpanjang di Dunia di Jungleland Sentul Bogor
Selalu siap kesucian di Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Sentul, Bogor, yang saat ini merupakan theme park perdana di Indonesia yang memiliki gradasi gunung-gemunung sebagai latar belakangnya, jua memegang area terluas dengan wahana terbanyak di Indonesia.

Di bulan Desember ini merupakan bulan yang berbahagia untuk semua, betapa tidak di bulan ini selain bertepatan dengan musim liburan, natal dengan warsa baru.

“Di bulan Desember ini lagi kita (Jungleland) akan launching alat aktual Jungleland adalah “Snake Coaster” yang melambangkan alat angkut roller coaster terpanjang di Indonesia. Acara ini digelar pada hari Rabu 20 Desember 2017 di zona mysteria yang merupakan alpa satu zona dari empat alam yang sedia di Jungleland, ” cukup Mey Ranti Ramadhani Event Supervisor & Public Relations, Senin (18/12/17).

Wahana “Snake Coaster” sendiri, berumur Mey, diharapkan dapat menambah keseruan, kebahagiaan dan kebahagiaan para pengunjung ketika bermain di Jungleland kecuali itu alat “Snake Coaster” jua tentunya menambah koleksi alat yang ada di Jungleland.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

“Semua pengunjung tentunya bisa alam segala alat angkut yang siap di Jungleland Adventure Theme Park Sentul, memakai berbagai ala cara pembalasan dan beraneka macam bagai promo yang ada. Anda pun bisa menggunakan Promo Annual Pass dengan melunasi Rp. 275 ribu rupiah sahaja sudah bisa cecap semua wahana yang ada di Jungleland semasa setahun penuh, ” lanjutnya.

Bukan cuma itu saja, setiap harinya di Jungleland Sentul juga melayankan live music, beraneka macam defile dan festival menarik dengan unik, yang tidak bisa dilewatkan sedemikian itu saja.

“Tunggu apalagi? Hiburan terlengkap dengan wahana terbaru, akses ke lokasi yang mudah dijangkau dan paket hati-hati yang sangat terjangkau menebak jungleland tawarkan kepada seluruh keluarga. Saatnya rayakan kebersamaan dengan berbagai keseruan sekeluarga, di Jungleland Sentul, ” tutupnya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment