Saturday, November 2, 2019

Permainan Gurita Raksasa Octopus, Anda akan dibawa berputar 360 derajat Jungleland

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bogor, si Kota Hujan, bisa beres arah darmawisata yang menyenangkan saat akhir pekan ataupun prei panjang, meski Anda mesti bersabar menghadapi kemacetan lalu lintasnya. Sebab, di kota yang berada cukup akrab dengan Jakarta ini Anda bisa melancarkan banyak kegiatan.

Mulai dari mencicipi kuliner khasnya, berolahraga di Kebun Raya Bogor, aktiva pengetahuan dengan mengunjungi museum, hingga bermain di bustan rekreasi populer, Jungleland.

Taman bermain ini dikenal hendak kemiripannya dengan Dunia Fantasi yang berlokasi di Jakarta. Padahal, kala Beritagar.id berkunjung, suasana serta tata bangunan JungleLand Adventure Theme Park Sentul rasanya lebih mirip dengan Universal Studio Singapore.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Di gaba-gaba masuknya Anda bisa menemukan bola danawa bertuliskan Jungleland. Lalu Anda bakal bepergian sejauh gang yang dipenuhi pedagang konsumsi serta cenderamata yang dinaungi bumbung baja ringan.

Rasa penasaran membawa kami ke daerah Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat ini. Sebab, belum lama halaman ladang bermain tersebut mengeluarkan dua permainan terbarunya.

Pertama ialah Safari Dino. Di wahana ini Anda bakal diajak berkeliling membawa mobil untuk menjelajahi taman. Uniknya, bustan dibangun menyerupai dunia era dinosaurus belum punah.

Ya, di sini Anda bisa memandang langsung kaum jenis dinosaurus buatan. Sebab Safari Dino memang dirancang sebagai sarana identifikasi dengan edukasi kepada pengunjung, pertama para pelajar, untuk mengetahui aneka macam dinosaurus dengan masa hidupnya.

Pengunjung bisa membesuk berbagai macam jenis dinosaurus yang bisa beralih dengan bersuara dengan membawa kereta yang bepergian memasuki hutan buatan yang ampuh robot hewan purbakala tersebut. Tak kepalang tanggung Jungleland juga menyediakan moderator liburan yang hendak menjelaskan jenis-jenis hewan tersebut dengan era hidupnya.

Setelah itu ada pula Octopus. Dari namanya saja sudah terbayang alat angkut ini hendak berbentuk gurita raksasa. Octopus melambangkan salah ahad wahana yang diklaim cukup menegangkan.

Di alat angkut berwarna oranye tersebut sedia sebentuk kursi bujur berdaya tadah 20 orang, area Anda hendak duduk yang dilengkapi dengan alat pengaman.

Kaki-kaki gurita ini perlahan naik ke udara, melanting Anda ke ketinggian sekitar 10 meter dari tanah. Setelah mendapatkan kebesaran maksimal, Anda bakal dibawa berputar 360 derajat selama beberapa menit.


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Meskipun dinilai seru, anak-anak tak berhal untuk memanjat alat ini. Di gapura alat pun tertulis dengan jelas bahwa Anda harus ada tinggi badan minimal 135 cm untuk bisa menaikinya.

Salah satu wahana yang memacu adrenalin lainnya yakni Snake Coaster. Wahana ini diklaim sebagai yang terpanjang di Indonesia dengan berjarak rel 535m dan bakir memanggul Anda dengan kecepatan 65km/jam di ketinggian 22 meter dalam waktu 150 detik.

Namun, saat ini Snake Coaster masih di persiapan buat acap dibuka untuk awam pada waktu dekat.

Taman yang dapat melawan 30 ribu orang ini berada di alam Sentul City seluas 35 ha. Untuk mencapainya dari Jakarta, Anda bisa mengakses tol Jagorawi dengan cabut di pintu tol Sentul Selatan KM 36.

Claudia Ingkiriwang selaku Presiden Direktur PT Jungleland Asia mengatakan, dengan eksistensi Jungleland ia berharap boleh membanjiri hasrat orang di wilayah Jabodetabek yang memalarkan tempat wisata yang sesuai buat setiap anggota keluarga, berlokasi sedikit di luar kota, dengan memegang gradasi pegunungan.

Untuk menikmati sarwa alat angkut yang ada di sini, Anda bakal dipungut biaya karcis sebesar Rp220 mili per anak buah untuk musim libur dengan akhir pekan, selama pada musim biasa dijual Rp165 ribu.

Urusan kuliner, di sini lagi terdapat area restoran yang layak lengkap. Selain itu tersedia juga fasilitas umum seperti musala, toilet, bagian P3K, lemari berkunci, bagian menyusui, tenda, tempat istirahat, engat kereta dorong buat bayi.

Untuk keamanan pun, para karyawan Jungleland telah dipastikan memegang sertifikat HSE (Health and Safety Executive).

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment